Obat Herbal Untuk Menurunkan Tekanan Darah dalam Tubuh

Tekanan darah tinggi terjadi ketika dimana tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHG). Adapun tekanan darah normal berada pada angka 120/80 mmHG. Perlu Anda ketahui, hipertensi atau tekanan darah tinggi sering disebut sebagai pembunuh diam-diam, karena penyakit ini tidak menyebabkan gejala jangka panjang. Namun, penyakit ini mungkin mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa layaknya penyakit jantung. Maka dari itu, mari kita lakukan penanganan dini terhadap penyakit tekanan darah tinggi, sebelum terlambat. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan herbal walatra spirulina plantesis G Kapsul, dimana herbal ini banyak digunakan sebagai salah satu suplemen untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit hipertensi atau darah tinggi, nama obat herbal untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh yaitu walatra spirulina plantesis G Kapsul.

Anda bisa mendapatkannya disini di agen resmi produk walatra Indonesia, khusus untuk pembelian 2 botol atau lebih produk walatra kami memberikan promo gratis ongkir untuk setiap daerah jabodetabek dan untuk diluar daerah tersebut kami memberikan subisidi ongkir. Untuk mendapatkan info lebih lengkapnya, bisa hubungi admin kami di no 0853.2211.9990

Kandungan Walatra Spirulina Plantesis G Kapsul sebagai Obat Penurun Darah Tinggi

Detail Produk
Isi: 100 Kapsul
Harga: Rp 200.000
Komposisi: 100% Ekstrak spirulina (ganggang laut hijau)
Aturan konsumsi: 2×2 kapsul perhari
Legalitas: HALAL MUI dan Telah terdaftar di Badan POM RI TR 173306561

Walatra spirulina aman dikonsumsi oleh anak, remaja maupun dewasa bahkan aman pula dikonsumsi oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Hal ini lantaran, spirulina kapsul tidak dapat menimbulkan efek samping berbahaya bagi pengonsumsinya.

Spirulina yang menjadi bahan utama produk walatra ini mengandung protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 50%-70% berat kering, selain itu mengandung pula vitamin serta mineral penting, maka tak heran jika spirulina dijuluki sebagai super food. Perlu Anda ketahui, dalam 1 gram nutrisi spirulina sama dengan kandungan nutrisi 200 gram sayuran dan buah-buahan. Sebagai perbandingannya, betakarotein pada spirulina 10x lebih tinggi dari pada wortel. Dengan demikian, dalam 10 gram spirulina dapat memenuhi 70% kebutuhan harian tubuh akan zat besi sekaligus memenuhi 3-4x lipat kebutuhan harian akan vitamin A, Vitamin B komplek, D dan K.

Oleh karena kandungannya tersebut maka tak heran jika saat ini walatra spirulina kapsul banyak dicari konsumsi sebagai obat herbal untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh, karena dalam dosis 4,5 gram spirulina perhari, terbukti mengurangi tekanan darah pada orang yang dengan tekanan darah normal. hal ini diduga didorong oleh pengingkatan oksida nitrat-molekul yang membantu merilekskan dan melebarkan pembuluh darah.

Bagi Anda yang kini tengah berminat untuk memesan obat penurun darah tinggi walatra spirulina plantesis G Kapsul, silahkan kirim format pemesanannya seperti dibawah ini:

AG-WSP#Jumlah Pesan#Nama#Alamat Lengkap#No Hp Anda

Kirim Ke

WA/SMS: 0853.2211.9990

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, maka kami akan mengirimkan balasan berupa total harga yang harus dibayar. Silahkan diorder sekarang juga !


Bagikan Di Social Media Anda :

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *