Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuretase

Simak informasi cara membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuretase yang aman, terbukti dan tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh.

Cara membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuretase yang akan kami informasikan pada kesempatan kali ini diambil dari berbagai sumber media serta dokter tetapi jika menurut dokter anda sudah mengalami infeksi parah dan diharuskan kuret maka sebaiknya lakukan saja kuret terlebih dahulu karena cara ini membutuhkan waktu / tidak instant sehingga akan sangat membahayakan JIWA anda jika memang anda memerlukan penanganan medis yang sangat cepat.

Keguguran merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh pasangan suami istri, tetapi ada banyak kasus pasutri yang mengalami hal ini dikarenakan mungkin kurang tahu akan hal-hal yang menyebabkan keguguran itu sendiri atau memang tidak mengetahu sedang mengalami kehamilan sehingga tidak menjaga kondisi fisik sang ibu seperti terlalu capek bekerja. Maka bagi ada baiknya mengetahui hal-hal yang bisa menyebabkan keguguran agar di kemudian hari jika anda mengalami kehamilan bisa menjaganya lebih eksta.

Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuretase Secara Alami dan Aman

Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Kuretase merupakan sebuah prosedur bedah pembukaan serviks (dilatasi) dan pemotongan jaringan yang berada di sekitar rahim (kuretase) untuk menangani penyakit pada sistem reproduksi wanita. Prosedur ini biasanya dilakukan oleh ginekolog selama kurang lebih 10-15 menit kepada pasien yang sebelumnya telah dibius.  Kita langsung saja bahas mengenai cara membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuretase dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang dinamakan Walatra Bersih Wanita.

Mengapa walatra bersih wanita ini dikatakan sebagai salahsatu cara membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuretase yang aman dan ampuh ? karena pada dasarnya produk ini dibuat dengan bahan – bahan herbal alami pilihan tanpa terkontaminasi zat kimia didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan wanita yang mengkonsumsinya. Selain terbuat dari bahan herbal alami, walatra bersih wanita ini juga diolah / dibuat menggunakan teknologi modern dan terbaru dalam dunia media yaitu TEKNOLOGI NANO.

Apa Itu Teknologi nano ?
Nanoteknologi farmasi merupakan ilmu-ilmu farmasi yang menggabungkan teknologi farmasi, kimia farmasi, biologi farmasi, bioteknologi farmasi dan lainya. Dengan adanya nanoteknologi farmasi, katanya, tentunya memberikan peluang baru dalam sistem penghantaran obat dan strategi dalam penargetan obat sehingga lebih tepat sasaran. Nanoteknologi mengacu pada pengembangan produk-produk berukuran kecil dalam skala nano. Komponen produk nanoteknologi memiliki ukuran sekitar 100 nanometer atau lebih kecil. Perlu diketahui bahwa 1 nanometer adalah 109 meter.

Nanoteknologi sudak banyak digunakan dalam bidang sains, antara lain biomedis, elektronik, magnetik, optik, IT, ilmu material, komputer, tekstil, kosmetika, bahkan obat-obatan. Sebagian besar obat-obatan dan kosmetika yang beredar di pasaran saat ini bekerjanya kurang optimal disebabkan karena zat aktifnya :

  1. Memiliki tingkat kelarutan yang rendah.
  2. Membutuhkan lemak agar dapat larut.
  3. Mudah teragregasi menjadi partikel besar
  4. Tidak mudah diabsorpsi dan dicerna

Terobosan nanoteknologi dalam bidang kosmetika dan obat-obatan mampu menciptakan bahan kosmetika dan obat-obatan dengan efektivitas yang jauh lebih baik.

Bahan utama pembuatan obat herbal ini yaitu : Kunyit, Daun Sirih, Kayu Manis, Manjakani. Bahan-bahan tersebut sangat bagus membantu mengatasi masalah rahim kotor / ada sisa jaringan setelah keguguran. Selain untuk membersihkan rahim pasca keguguran obat herbal ini juga sangat bagus mengatasi berbagai masalah kesuburan pada wanita seperti :

  • Haid tidak teratur
  • Alat Vital Kering
  • Gangguan Hormon
  • Nyeri Haid , dll

Berikut ini adalah salahsatu bukti nyata khasiat dari konsumen kami yang telah mengkonsumsi walatra bersih wanita :

Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran agar tidak kuret

Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga sakinah. desa telaga murni cikarang barat.
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : Sering Haid Tidak Menentu Dan Sakit Saat Haid

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim. keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid. dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid. Alhmdulilah disarankan minum Bersih Wanita , oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi dan haid normal setiap bulan . sekarang juga masih rutin konsumsi untuk menjaga kesehatan luar dalam.

Untuk informasi lebih jelas mengenai walatra bersih wanita serta cara pemesanannya ini bisa klik >>> Manfaat Walatra Bersih Wanita atau bisa hubungi kami di nomor 085322119990 ( SMS / WhatsApp / Line ) , 51E223F4 ( BBM ).

Follow Akun social media kami :

Instagram : @alfianherbal
Facebook : @alfianherbal

Baca juga > Tips Menjaga Kesehatan Mata

Bagikan Di Social Media Anda :

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *